Yusril Menjawab (1)

KOMPASTV .jpg" height="58" width="58">

Published: 2018-11-08
Yusril Ihza Mahendra memiliki arah yang berbeda dengan partai yang menaunginya.

Apa tujuan sebenarnya seorang Yusril menjadi pengacara Jokowi-Ma’aruf Amin?

Dan bagaimana hubungannya dengan PBB?
Loading...

labelYusril,Menjawab,(1)

comment  Comments
  • Andi Saputra
    Andi Saputra

    Politik memaki orang adalah politik gembel

  • John I. Do Hina
    John I. Do Hina

    Mantap Prof... Dulu saya gak suka Prof. Tpi sekarang saya suka melihat Prof.... Kelihatan tambah awet ketularan dari gaya politik pak Jokowi. Sehat dan sukses selalu Prof.... Saya yakin rakyat selalu bersama Prof klau Prof selalu bersama pemerintah untuk masyarakat.

  • vely oktavian
    vely oktavian

    TuankuPOKER adalah Agen Situs Betting Online Terpercaya & Terlengkap Dalam 1 User IDNikmati Beragam Permainan Seru Cuma Dengan Minimal Deposit 10RibuMENANG BERAPA PUN LANGSUNG KAMI BAYAR, TANPA BASA BASI !! TANPA PHP, TANPA OMDO !!DEPO VIA REKENING, OVO, GOPAY, PULSA, BISA SEMUA !!- BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 20%- BONUS DEPOSIT HARIAN Rp.5.000- BONUS MALAM MINGGU Rp.10.000- BONUS REFFERAL- BONUS ROLLINGANSUDAH KAMI PERSIAPKAN UNTUK ANDA BOSSKU. TIDAK ADA KATA KECEWA UNTUK ANDA !!TUNGGU APA LAGI SILAHKAN GABUNG, CARI YANG PASTI ??? YA DI KAMI SAJA !!KONTAK KAMI DI:BBM : E3CADBF3cLINE : TUANKUPOKERW/A : +62 82363394008No telp : +62 82363394008Wechat : TUANKUPK

  • Muhammad Badrus Samsi
    Muhammad Badrus Samsi

    dak tertarik sama pak yusril ini karena dak taunya plintat plintut padahal aku konsisten mulai jaman suharto dulu suka sama beliau . sekaraang jadi luntur. dak suka dah

  • Ali Hamza
    Ali Hamza

    Yg benar dan yg kamu mau hanya dihatimu yg tau. Ingat allah lebih tau.

  • Rizqi Razaqqurrakhman
    Rizqi Razaqqurrakhman

    SAUDARA2 DAN TEMAN2 TOLONG DI DENGAR, SIMAK BAIK2 PENJELASAN PAK YUSRIL BELIAU BSERTA PARTAINYA BELUM MENENTUKAN KEBERPIHAKAN KPD PETAHANA ATW OPOSISI.. DAN BELIAU SKRG HANYA MENJADI PENGACARA PAK JOKOWI SECARA PROFESSIONAL DAN TDK DI BAYAR!!! ... PENENTUAN KEBERPIHAKAN PBB TERHADAP SALAH SATU PASLON CAPRES DAN CAWAPRES ITU HANYA DILAKUKAN SETELAH MUNAS PBB....!!!

  • Hutbi Ghifari
    Hutbi Ghifari

    Alhamdulillah,, Allahuakbarr

  • Gimo Antoro
    Gimo Antoro

    Bang Yusril sangat cerdas Pilihanya, bela P jokowi yg jujur, tdk sombong anti Hoax, klu perlu PBB bergabung sekalian rakyat biar tahu PBB bukan partai radikal, mililitan. mudah2an suara bisa dongkrak 4%.

  • yuni novitasari
    yuni novitasari

    Tetep nomor 1 untuk indonesia bersatu...Hanya no 1 ngapain harus pilih yang lain

  • Aminah Minah
    Aminah Minah

    Orang yg pendukung pak jokowi kelihatan santai dn jujur dlm bertutur sapa...kalem...

  • regar imi
    regar imi

    PKS itu betul : jenggot makin panjang, akal makin pendek.....wkwkwk

  • Hazel Inka
    Hazel Inka

    Cebong juga akhirnya

  • Haryadi HYD
    Haryadi HYD

    dari awal Yusril ihza mahendra mendirikan partai PBB beliau jujur ,tegas punya pendirian yang kuat

  • Boby Anshar
    Boby Anshar

    coblos PBB

  • Wong Ndeso
    Wong Ndeso

    Yusril di Era Nop 2018 adalah Yusril yang sudah merenung dan sangat menyadari ke kurangan cerdasnya selama ini . Karena kecerdasannya terkungkung lingkungan kaum NyiNyir . Kini setelah kembali ke pihak yang tulus dan lurus , Yusril kelihatan lebih tenang dan bercahaya . Wajahnya sumringah tidak sinis dan tidaj penuh kemarahan . Beda jauh dengan sikap Yusril selama berada di ruang lingkup kaum NyiNyir yang menjadikan PBB selama sepuluh tahun ini nyungsep dan hampir tidak masuk sebuah partai diambang batas . PBB akan bersinar lagi seperti semula saat Yusril menjadi Komandan lapangannya . Kini saatnya Yusril Come back dan membenahi partai yang didirikan dari unsur unsur yang membuat PBB terpuruk . Dengan hijrah ke kubu Presiden Jokowi yang berbasis KEBANGSAAN dan AGAMIS , maka kita yakin , Yusril dan PBB nya akan kembali bersinar .

  • wahyudi tjb
    wahyudi tjb

    Good job pk yusril šŸ‘

  • Toran Sigalingging
    Toran Sigalingging

    Ada ayam ketawa....

  • Ahmad Yadi Hartini
    Ahmad Yadi Hartini

    Para penghianat kumpul dikepala banteng menjilat dn muka sendiri dgn dalih yg menyesatkn cuma cinta kursi.

  • bunga cempaka
    bunga cempaka

    Orang yg merapat ke KUBU JOKOWI yg tadinya sangar galak angkuh pasti secara otomatis akan berubah menjadi kalem santai dn berwibawa

  • Saeful Bonsai
    Saeful Bonsai

    Beliau orang cerdas, keputusan yg diambil pasti bukan kemauan pribadi tetapi juga atas pertimbangan lain. Tidak mungkin beliau dan partai nya mau dirugikan oleh tim Prabowo yg sulit dihubungi

  • Tina Reyes
    Tina Reyes

    Asal jgn ada duri dlm daging aj wellcome saja tulus jujur dan tdk mrnjatuhkan ya pak sril

  • kiri kanan
    kiri kanan

    Kok saya punya feeling dia bakal jadi capres atau cawapres 2024 ya. Dia lagi cari dukungan yag massiv didalam kubu 01 ataupun 02 Seperti anies baswedan sebelum di DKI. YIM politikus sejati. Walopun sekarang dia di kubu 01 dia harus tetap mengkritisi pemerintah dengan objektif dan mengapresiasi pencapaian pemerintah.

  • ObjectiveĀ Criticism
    ObjectiveĀ Criticism

    Yusril Sebut Politisi PPP Pindah ke PBB karena Keputusan Dukung JokowiRabu, 18 April 2018 | 23:59 WIBJAKARTA, KOMPAS.comĀ - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra membeberkan alasan beberapa kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merapat ke partainya.Menurut Yusril, para tokoh ini tidak puas dengan garis politik yang diambil oleh PPP, di antaranya tentang pemberian dukungan terhadap Joko Widodo untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang."Dari dua kubu pokoknya yang sama-sama tidak puas dengan kebijakan yang ditempuh oleh partai. Kalau dulu itu tidak setuju dengan dukung Ahok kalau sekarang ini tidak setuju karena barangkali dukung Jokowi," jelas Yusril kepada wartawan di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

  • Hairul Anwar
    Hairul Anwar

    Alhamdulillah

  • Save Indonesia
    Save Indonesia

    LAGI VIRAL ! Reaksi Anak 1 Tahun Terhadap Komentar Rocky Gerung di ILC liat di : https://www.youtube.com/watch?v=QXsldtXOkJ0

  • Febrian Kusuma
    Febrian Kusuma

    Saya setuju Jokowi jadi presiden kembali, tapi saya lebih setuju pak Yusril yang lebih mengetahui hukum tata negara untuk menjadi presiden NKRI berikutnya.

  • maman suherman
    maman suherman

    # 2019 Ganti Presiden

  • Deni Ramdani
    Deni Ramdani

    Liat muka matanya Kya orang teler ikut rezim luccu .... Dukung PDIP partai kafir ga mau bertuhan

  • ABU MUJAROHA
    ABU MUJAROHA

    Bagus sekali manuver yang dilakukan yusril, meratakan peta politik. Tapi saya melihat apa yang yusril lakukan adalah hanya perbedaan pendapat belaka tak ada motivasi lain. Semoga yusril bisa lebih tinggi meloncat dan tidak jatuh terpuruk karena setiap meloncat membutuhkan pertahanan kaki dan pijakan yang kuat dan bila pijakan tak kokoh maka akan terjungkal pula , wait and see.

  • Fairus Abadi
    Fairus Abadi

    Mudah2an Lillaahi ta'aalaa, bukan karena lainnya

  • garis miring
    garis miring

    Ngomong blm kelar dipotong mulu nih pembawa acara, hhhhhhh

  • Achmad Koeron
    Achmad Koeron

    Semoga Masuknya Bang Yusril di dekat Jokowi, sebagai penasehat, agar pak Jokowi tidak mudah dijerumuskan oleh orang yg tidak bertanggung jawab, yg menginginkan Indonesia Hancur

  • Rocky Rocky
    Rocky Rocky

    Pak Yusril manstafffšŸ‘šŸ‘šŸ‘Semoga istiqomah...

  • Zello Manege
    Zello Manege

    Ada suara ayamnya, chiken dinner bang !!

  • Sulis Tiyo
    Sulis Tiyo

    politik itu kejam, yusril masuk ke kubu jokowi sebagai apa, apa benar pak yusril masuk ke kubu jokowi, apa yg kita lihat tidk sama dengan kejadian sebenarnya

  • Sugianto 1907
    Sugianto 1907

    Yg saya lihat dan saya dengar dr dulu,Bang Yusril orangnya sangat2 profisional,Bang Yusril kl mengeritik pemerintah juga dengan bahasa yg santun,dan tdk pernah melampui batas,tdk mencelah dg bahasa yg kasar.Semoga bang Yusril sehat dan pajang umur,biar bs memberi sumbang sihnya kepada negara Indonesia.maju trs bang demi NKRI.

  • Laskar Islam
    Laskar Islam

    yang pasti kami menolak Jokowi .. *Kami tidak butu image kami tidak butuh pencitraan.Kami butuh PLN murah, BBM murah, sembako muraaahhh #2019gantiPresiden

  • bagja sarana utama
    bagja sarana utama

    saya coblos pbb sebagai sarana partai islami.

  • arham arifin
    arham arifin

    Keren sekali prof yusril

  • kris krisdianto
    kris krisdianto

    YANG TERPENTING KESEPAKATAN SALING MENGUNTUNGKAN #HAHAHAAA#