Romahurmuziy bicara Terorisme dan Radikalisme | Kupas Kandidat: Romahurmuziy

CNN Indonesia .jpg" height="58" width="58">

Published: 2018-05-16
Nama Ketua Umum PPP Romahurmuziy menjadi salah satu nama yang banyak disebut sebagai salah satu kandidat untuk pilpres mendatang. Kendati hingga saat ini belum secara jelas menyatakan minatnya menjadi capres atau cawapres namun Romi menyatakan kesiapannya untuk dua posisi puncak itu.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Loading...

labelRomahurmuziy,bicara,Terorisme,dan,Radikalisme,|,Kupas,Kandidat:,Romahurmuziy

comment  Comments
  • Abdul Wafi
    Abdul Wafi

    Romhur salah faham tentang teroris yg mengebom baru2 ini

  • Dede Setia
    Dede Setia

    PPP di pimpin bung Romy makin mantab

  • water heart
    water heart

    orang sepintar ini dan pemahamannya baik . kok ga se terkenal tokoh ga kompeten macam si tersangka cabul .apa selera orang indonesia sukanya tokoh provokator doang. prihatin ane

  • hari cahyono
    hari cahyono

    Idola baru gw nih

  • Firman Ningrat
    Firman Ningrat

    S7

  • Vicky Harmony
    Vicky Harmony

    Mudah2n kepintaran figur sprti bang romy ini tidak terkontaminasi oleh kpntingan partai dlm sstem pmrintahan sehingga msih konsisten melihat sosok figur yg baik dan tidak baik..

  • paijo paijan
    paijo paijan

    GUS ROMI #2024 PRESIDEN

  • abdul Mukhyi
    abdul Mukhyi

    Masya allah gus romy ini pintar dan cerdas

  • mbah jenggot
    mbah jenggot

    Gus Romy sangat cerdas dan cemerlang

  • Sugih Muliawan
    Sugih Muliawan

    Ahir zaman udah dikatakan umat islam yang benar akan di cela difitnah dan yang fitnah islam redicall.

  • Pratiwi Tjong
    Pratiwi Tjong

    Bravo his seem smart, he even used science language โ€œinertia โ€œ . Not to bad

  • Jaka Dwi Laksono
    Jaka Dwi Laksono

    orang cerdas ! ma syaa allah.

  • Nik
    Nik

    Bong romi mantap kalao memberi penjelasan , gampang di pahami , masa 'alloh tobarokawlloh ,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ’š!!!

  • Otum Buanau
    Otum Buanau

    Klo mas rommy jadi presiden atau wakil presiden atau mentri agama pun gak jadi masalah. Klo pemikirannya luas seperti ini. saya rasa kami (org timur) sepakat dgn pemikiran mas rommy. PPP adalah wajah islam yg cinta damai.

  • Jeffry Syam
    Jeffry Syam

    Jujur belom pernah mendengar Pak Romy ini sebelomnya. Tapi saya cukup menikmati dialog beliau ini, cukup berbobot.

  • Ted Sprague
    Ted Sprague

    Kalau Gus Romi jadi wapres, saya setuju banget. Dibanding yg lain kayak imin atau TGB.

  • Mr Alif
    Mr Alif

    Mas romy tegas lugas,

  • KENNEDY ,
    KENNEDY ,

    Islam sebenernya tidak mengajarkan membunuh orang tidak bersalah seperti yang dilakukan teroris. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa banyak teroris memperoleh ideologinya dari ketidakpahaman menyeluruh atas agama Islam. Karena itu, selain pemerintah, organisasi islam seperti NU, Muhammadiyah, FPI, dan masyarakat muslim harus lebih aktif lagi mencari dan memberantas ideologi2 terorisme yang berkembang disekitarnya. Karena suka tidak suka aksi terorisme sangat mencoreng nama baik Islam

  • Jupanji HD
    Jupanji HD

    Cocok jadi wapres , cerdas dan masih muda. Lebih setuju ini dripda cak imin

  • Widya Putra
    Widya Putra

    Saya selalu senang dengan pembawaan Gus Romy, tenang, kalem dan runtut penjelasanya. Walaupun saya seorang non muslim, tapi saya terima dengan baik apa yang hendak disampaikan beliau meskipun itu juga ajaran islam. Respect saya untuk beliau dan PPP!

  • Roy Bria
    Roy Bria

    Pa romy cocok jadi menteri agama ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Bidarius Immanuel
    Bidarius Immanuel

    Gk usah mikir HAM untuk para teroris,..

  • Martin nurmansyah
    Martin nurmansyah

    pertama komen wkwkwk