FULL video amatir detik detik gempa situbondo dan bali 6,4 SR (11 oktober 2018)

Abang Acing .jpg" height="58" width="58">

Published: 2018-10-10
GEMPA KEMBALI TERJADI DI SITUBONDO BEEREKUATANA 6,4 MAGNITUDO ( 11 OKTOBER 2018).Marilah sejenak kita berdoa agar semua dalam kondisi aman guys.

Simak Video Ini Guys : https://youtu.be/CXduZ5ffjTU


Info Tambahan "BMKG" Telah Terjadi gempabumi dengan kekuatan: 6.4 SR, 61 km TimurLaut SITUBONDO-JATIM, waktu gempa: 11-Oct-18 01:44:57 WIB, Gempa ini tidak berpotensi TSUNAMI (Event ini sudah direview oleh seismologist.)


Saya harap agar komennya "bersih" dalam artian bersih dari komen negatif dan cenderunh ke kebaikan guys, Jangan saling menyalahkan satu sama lain :)

#GempaJawaTimur
#GempaSitubondo

(Jangan Lupa Klik Subscribe untuk update video terbaru guys) dan juga share/bagikan video ini guys, agar kita bisa berdoa bersama untuk kebaikan semua yang di landa gempa.. aamiin
Loading...

labelFULL,video,amatir,detik,detik,gempa,situbondo,dan,bali,6,4,SR,(11,oktober,2018)

comment  Comments
  • Luluk Ariani
    Luluk Ariani

    Aku di Surabaya jam 2 bikin mie sampe kerasa getarnya

  • ahmed zidane
    ahmed zidane

    Video nya dirilis tgl 10 tapi kejadian nya tgl 11 mantul dah

  • Zulfiqar Fadhil Lubis
    Zulfiqar Fadhil Lubis

    Sudah waktunya kita melek bencana...

  • deni arif
    deni arif

    Hebat Banser langsung bergerak

  • Ikhwanul Muttaqin Nasution
    Ikhwanul Muttaqin Nasution

    astagfirullah 7x maksiat apa lagi yang diperbuat...belajarlah dari petobo dan dari kaum kaum terdahulu yang diberi musibah karna maksiatnya

  • Erwin Ahlanyulinika
    Erwin Ahlanyulinika

    Peringatan seluruh manusia bertobat lah.sebelum dunia ini kiamat.shalat100000000000x bersujud PD yg maha kuasa.bentar lagi kiamat

  • Safrizal Ical
    Safrizal Ical

    Untung gempa di palu gk tengah malam

  • Edi Prawoto
    Edi Prawoto

    Lanjutkan indonesia caci maki.. saling fitnah anatar manusia... biar seluruh indonesia di guncang...

  • Puji Latip
    Puji Latip

    Pray for Situbondo, semoga diberi ketabahan atas bencana ini

  • ferly mondong
    ferly mondong

    https://youtu.be/KdnHK5AeboI

  • nisa gamers
    nisa gamers

    Semoga tidak ada korban jiwa berikutnya. Aaminn.

  • Sahabat BaruTV
    Sahabat BaruTV

    Semoga diberi kemudahan dan kesabaran.. Amin

  • Andre Taulany
    Andre Taulany

    Banyak maksiat..

  • HANZUAN 'S
    HANZUAN 'S

    Bentar mau koreksi, disitu tertulis judul 11 Oktober tapi kamu posting 10 Oktober, lu penjelajah waktu apa gimana nih :v kok bisa gini

  • Fox Boy
    Fox Boy

    Rumahnya dimana bang?

  • Deri Dlast Diery
    Deri Dlast Diery

    wah kemarin gua main mobile legend lawan musuhnya dari situbondo malam lagi wih,dia bilang ada gempa disitubondo

  • Anakgatra Gatra
    Anakgatra Gatra

    Waoo Abang Acing Trrnding on 17

  • Official ASSASIN
    Official ASSASIN

    Ngak Yangka Trending Ke 17

  • Friska Rani
    Friska Rani

    Saya dari BAnyuwangi..Pada dini hari masih terasa sekali bagaimana gempa mengguncang bumi jatim.Bumi terguncang Serasa manusia tiada arti.. seperti bulu2 kecil yang beterbangan...Tiada amal dan kebaikan selama hidup.. yg hanya dapat membantu diri kita sendiri..Semoga kita dapat berjalan lurus tanpa tersesat..amin...

  • Abu Abdillah
    Abu Abdillah

    Pemimpin perlu memperhatikan aspek keimanan agar infrastruktur tdk hancur

  • Action and Gaming
    Action and Gaming

    Mengerikan sekali,Mirip seperti video yg saya unggah

  • Supri Saja
    Supri Saja

    ~kiamat sugra~

  • Party's Zone
    Party's Zone

    Hi kak disini kita jual subscraber,like and comment.Ada juga buat kebutuhan sosmed followers,like and comment.Order bisa kapan saja,klo minat hubngin no WA sya 081645474321

  • Uny Rares Kamila
    Uny Rares Kamila

    Ya Allah yaRob ada apa sebenarnya?Semoga engkau mengampuni dosa" kami yaAllah lindungilah kami semua amin😭

  • bejo ok
    bejo ok

    wes negoro korup, di tambah bencana di mna mna,, ben podo mikir,,, negoro remok mergo dusone para pemimpin,,,

  • Midun Geleo
    Midun Geleo

    gempa legend...

  • uccink ars
    uccink ars

    Keren banget gempa nya kak

  • Ari Anto
    Ari Anto

    merasakan saat gempa ini, lari takut pengen nangis, campur aduk,cuma bisa baca doa saja

  • ady maulana
    ady maulana

    Vidio telekkkk

  • Adrian Syah
    Adrian Syah

    Klw bali gempa memang wajar lg d tunggu yg dahsyat gunung merapix apa lg pd tempat berhala kota maksiat no 1 d indonezia jd semua daerah2 kafir siap2 d guncang gemap sperti lombok , palu ini siap2 lg bali pokokx klw ga kuat kan iman mu mampus lah kw rata kota mu fakta2 sdh jls klw ga sadar2 ruba kelakuakan kebiasaan aneh2 pokok slesai lah kw

  • Aprilia Assyifa Mahveen
    Aprilia Assyifa Mahveen

    MUSNAHKAN KAUM SODOM LAKNATULLAH!!!

  • Abay 11
    Abay 11

    Pulau Jawa skrg ya yang lagi di guncang gempa ? Astaghfirullah

  • SPELEMEN GAMINGG
    SPELEMEN GAMINGG

    Sumenep juga kena tai

  • Noucku Tremos
    Noucku Tremos

    Trending#11

  • Liza Anwar
    Liza Anwar

    Mau apa...sudah nasib.

  • ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ
    ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ

    sya di srabya lagi di apt waterplace langsung terasa gempanya tpi kecil dan sekejap dan pas itu pertama sya mrasakan gempapanik aku tkut ada susulan

  • Aku Bebas
    Aku Bebas

    Awas mas burungnya kabur ap sdh kabur😂😂

  • Syarif Hidayatullah
    Syarif Hidayatullah

    ini peringatan ke 3 buat kita semua umat manusia, semoga kita semua bisa bertobat, ini kesempatam buat kita semua meminta ampun terhadap sang pencipta allah, sebelum matahati terbit dari barat😭😭

  • arron ardhani
    arron ardhani

    Saya sendiri pernah mengalami gempa 5,9 SR di jogja 2006. Saat itu saya masih SMA, dan sembuh dari trauma butuh waktu hampir 1 tahun lebih untuk berani tidur di dalam rumah tembok. Dan selama setahun kami hanya tinggal di rumah sementara, bantuan pemerintah berupa rumah dengan dinding anyaman bambu. Dan sekarang saya tanamkan pemahaman ke anak saya yg berumur 5 tahun untuk waspada terhadap ancaman dan akibat gempa, cara evakuasi untuk segera lari keluar rumah jika merasakan tanah bergoyang. Sebab saya sendiri dulu sangat minim sekali informasi tentang gempa dan bahayanya, bahkan waktu itu saya belum tau kalau kejadian yang saya alami itu adalah gempa dan berbahaya.

  • Jessica G'sella_TV
    Jessica G'sella_TV

    Gempa nya terasa ke surabaya