HEBOH, Ramalan Roy Kyoshi Dan Bom Surabaya 2018

.jpg" height="58" width="58">

Published: 2018-05-14
Berita dan kondisi Teror Bom Surabaya 2018, jika dihubungkan dengan video Ramalan 2018 Roy Kyoshi yang diuploadnya di chanel dari akun Roy Kyoshi, 3 Januari 2018, kalimatnya ternyata mendekati gambaran yang terjadi.

Meskipun Ramalan yang ditunjukkannya hanya dalam sebuah bentuk coretan gambar, yg kemudian ditafsirkannya sebagai gambaran dari kejadian yang bakal terjadi di Tahun 2018 ini, namun gambar tersebut seakan menyerupai gaya pengeboman yang telah terjadi.

Allahhu Alam, semua kembali kepada kita.

Link Ramalan 2018 by Roy Kyoshi
https://youtu.be/g0UK9XLB25A
Loading...

labelHEBOH,,Ramalan,Roy,Kyoshi,Dan,Bom,Surabaya,2018

comment  Comments
  • yanuy yanuy
    yanuy yanuy

    Di durasi 2 : 53 menit lau saya ga salah denger pengisi suara menyebut tanggal 13 mei 2013 ..apa saya yg budeg ya..๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Adun Channel
    Adun Channel

    Dukun

  • Hendra Asali
    Hendra Asali

    Kenapa semua peramal ga ada yg bisa ramal saham mana yg harus dibeli ya?

  • Seto Mulyadi
    Seto Mulyadi

    Injek mukanya nih orang,pantes kids jaman now pada goblok,nyesel gue jadi mentri kalok makin goblok kids kidsnya

  • Indra saputra
    Indra saputra

    kata kata umum.bisa terjadi bisa enggak.roy ini waliiii setan

  • aulianegara
    aulianegara

    Mohon maaf mengganggu teman-teman. Barangkali ada yang mau partisipasi donasi untuk Bapak Gumbrek di Ponorogo yang kemarin baru saja dibakar rumahnya oleh anaknya sendiri. Adapun link donasi ada dibawah ini kitabisa.com/bantubapakagungSemoga bermanfaat dan baik.

  • rohman cahya777
    rohman cahya777

    Ramalanya gk tepat katanya korban mutilasi.Ini kan topik teroris di surabaya kata roe kiyoshi kata2nya masih umum gak lasung menjurus kesurabaya

  • Anjay Co
    Anjay Co

    Dukun ...

  • kata kata galau
    kata kata galau

    BACA INI BIAR LO LO PADA KAGA MENDUAKAN ALLAH ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุชูŽู‰ ูƒูŽุงู‡ูู†ู‹ุงุŒ ุฃูŽูˆู’ ุนูŽุฑูŽู‘ุงูู‹ุงุŒ ููŽุตูŽุฏูŽู‘ู‚ูŽู‡ู ุจูู…ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู„ูุŒ ููŽู‚ูŽุฏู’ ูƒูŽููŽุฑูŽ ุจูู…ูŽุง ุฃูู†ู’ุฒูู„ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู"Siapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal, lalu ia membenarkan apa yang dikatakannya, maka sungguh ia telah kufur kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad." (HR. Ahmad dan Ashabus Sunan. Hadits ini dishahihkan Syikah al-Albani dalam Shahih al-Targhib wa al-Tarhib, no. 3047 dan al-Irwa')Maksudnya: orang yang datang dan bertanya kepada dukun disetai keyakinan akan kebenaran si dukun bahwa dia mengetahui perkara ghaib maka ia telah kafir; karena ia telah menyalahi dan mendustakan firman Allah Ta'ala,ู‚ูู„ู’ ู„ูŽุง ูŠูŽุนู’ู„ูŽู…ู ู…ูŽู†ู’ ูููŠ ุงู„ุณูŽู‘ู…ูŽุงูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ุงู„ู’ุบูŽูŠู’ุจูŽ ุฅูู„ูŽู‘ุง ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู"Katakanlah: "Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang gaib, kecuali Allah"." (QS. Al-naml: 65)ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุชูŽู‰ ุนูŽุฑูŽู‘ุงูู‹ุง ููŽุณูŽุฃูŽู„ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ ุดูŽู‰ู’ุกู ู„ูŽู…ู’ ุชูู‚ู’ุจูŽู„ู’ ู„ูŽู‡ู ุตูŽู„ุงูŽุฉูŒ ุฃูŽุฑู’ุจูŽุนููŠู†ูŽ ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉู‹"Siapa yang mendatangi tukang ramal (dukun) dan bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama empat puluh malam." (HR. Muslim)

  • pys
    pys

    Amerika udah bisa boker di bulan, indonesia masih ributin bacotan si roy. Susah banget cari duit ye roy? Dasar Kaum2 bumi trapesium idung oplas...

  • Rafly Sikumbang
    Rafly Sikumbang

    Dajjal kecil udh di percaya apa lagi dajjal besar wkwk(Khusus yg ngerti)

  • Opiey Kaizen
    Opiey Kaizen

    ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ1234567890@#$_&-+()/%~`|โ€ขโˆšฯ€รทร—ยถโˆ†ยฃยขโ‚ฌยฅ^ยฐ={}\%ยฉยฎโ„ขโœ“[]<>

  • Mercurius
    Mercurius

    INI CUMA AKAL AKALAN REUPLOAD UTUB PENYEMBAH ADSEN ... SEMUANYA HALAL..

  • widy agustinus
    widy agustinus

    belum lah. mungkin dia maksudkan untuk promo all you can eat di ke ep si atau di mekdi

  • Dian Sudrajat
    Dian Sudrajat

    Roy it bocah indigo sejak lahirrrr yg diberikan oleh tuhan, bkn belajar sama orang pintarr

  • Umi Masrokah
    Umi Masrokah

    Indigo Itu Penyakit

  • Grox Craft
    Grox Craft

    Halah apaan tau percaya kepada roy kiyoshi percaya itu kepada Allah SWT

  • Euis Sofia
    Euis Sofia

    Ya bukan percaya se tidak nya Kita waspada lah

  • adit wr
    adit wr

    Ia lah pada ga percaya,, orng yg ngebom aja ........ โ˜บ

  • Arief Isma
    Arief Isma

    Hadits shahih berkata :1. Yg mendatangi, meminta, mendengarkan, mempercayai dukun & peramal. Smuanya masuk neraka .2. Mereka (dukun & peramal) mendapat informasi dr syaitan yg mencuri dengar informasi dr ALLH. Dr 100 informasi syaitan. Hnya 1 yg (kebetulan) benar. Dan itupun tdk bs dipercaya. Wallahua'lam bisshowab.

  • Radi Lim
    Radi Lim

    Ramalan itu gak harus dipercaya, percaya gak percaya urusan masing2, percaya juga gak harus nyembah, emang kita percaya sama pasanga. Kita trus kita harus nyembah pasangan kita? Logika aja lah gak usah terlalu fanatik apalagi bawa agama

  • BLITZBlueG/A Channel
    BLITZBlueG/A Channel

    pusing sudah ini kepalaaaq,lihat komen nya dodol dodooool,sok islam pada tapi salat bolong bolong

  • al  jun
    al jun

    ntah dmn kata bener ramalannya,,, dia bilang korban mutilasi, bukan bom atau tingginya tingkat teroris,,, dsitu terkadang saya benci sama peramal suka nyama nyamai hal yg gak sama,,, muka sak berakk sok ngedahului tuhan,, mati aja bagus loh,,

  • hoho chuky
    hoho chuky

    mutilasi sama bom beda lo

  • adhila atiah hamzah
    adhila atiah hamzah

    2:50 koq 2013 bukan 2018

  • Andi Wewe
    Andi Wewe

    Kurang cocok.. gambar potongan tubuh nya.. ga ada gambar potongan anu yg putus(yg jd viral)๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Reza Alikhsan
    Reza Alikhsan

    roy kyoshi udh di beri halusinasi oleh setan

  • Via Sovia
    Via Sovia

    roy itu cm manusia biasa yg d beri klbihn bsa mnggambrkn sesuatu yg gk bsa d fikirkn orng lain pda umumnya....klo roy kiyosi bsa meraml dg tepat 100% untuk apa ada allah ...krna yg sbnrnya kesempurnaan milik allah.yg namanya menggambrkn ...gk 100% toh real seperti kexataan nya setdknya memper lah ambil ssi positifnya aja agar kita bsa lbh berhati...jdi gk ush mnjlek" kn orng lain intropeksi dri masing" aja ...

  • Dito'ex saputra
    Dito'ex saputra

    Alah pret gtu katax bisa liyat masa depan kalau bisa melihat masa depan harusx bisa jelas apa kejadiannya kasusnya apa bulanx apa harix apa. Harus jls itu yg baru dinmakn bisa melihat masa depan. Klu roy itu ce cmn tebak2an aja bkn melihat masa depan itu aja sebagian cmn yg kebetulan

  • lindalovelyrusdi loverusdi
    lindalovelyrusdi loverusdi

    Aq udh gk mau tau ramalan Karna muslim...jika kita percaya ramalan dukun 40 hari shalat gk di terima

  • Sauri Atmadja
    Sauri Atmadja

    kok bisa bilang R

  • risky maulana
    risky maulana

    Karena kejahatan setiap Tahun pasti adaaaaaa... Ga usah diramal- ramal.

  • Andy Ucup
    Andy Ucup

    Ya elah tong, tidur aja. Ga usah ngeramal", ramalan apaan tuh. Kalo emang situ tau kejadian di tahun 2018 apa aja, jangan ngomong doang. Kasih tau tanggal, bulan, hari, jam berapa akan terjadi. Biar masyarakat tidak akan menjadi korban dan bisa menghindarinya. Itu pun kalo emang kau bener" jago dan ga asal bicara. Kalo cuma asal ngomong mah semua orang bisa kali. Tuhan lah yang maha tau dan memberi.

  • Anca Sofyan
    Anca Sofyan

    Bisa saja ramalan Roy kiyoshi Benar tapi nggak mungkin 100%. 100% itu milik Tuhan. Tapi paling tidak, untuk ukuran manusia, bisa dibilang cukup Tepat.

  • Shafwan muqallid
    Shafwan muqallid

    Orang Awam ga tau apa"...Hanya berkomentar yg gak jelas, dan ketika mereka yg tidak tau apa", yg mereka tidak sadari adalah mengumbar kebencian pda orang lain...

  • Fck Basyar
    Fck Basyar

    yang komen tolol hehe termasuk saya

  • Sungai Bala
    Sungai Bala

    haha.. Roy kiyoshoi..ngapain percaya sama dia ini? heboh berita ttg ramalan Roy ini karena setelah kejadian.coba Roy ramal lagi apa yg terjadi di tahun mendatang. dan tolong publikasikan ramalanmu itu kepada warmay. kami tunggu tentang apa ramalanmu dan apakah akan terjadi d tahun mendatang.. nek ora .... Joe ngapusi wong sejagad... karma di antv settingan... GX ad media live secara langsung supranatural tingkat tinggi . dan kebanyakan orang punya kemampuan lebih GX di pamer pamer..Lo malah pamer . ada yg salah sama Lo Roy ...

  • bebek bawel
    bebek bawel

    iklan hp Samsung,,kalian info berita

  • mario hutapea
    mario hutapea

    Apa cuman gue yg dengar 13 mei 2013..hahahaaha.โ˜ 

  • EDY SLAMET
    EDY SLAMET

    ramalan busyit,, percaya tu sama sang pencipta... dsar bego bukan ramalan