Mendadak Khilafah - Aiman (Bag 1)

.jpg" height="58" width="58">

Published: 2017-06-15
Meski bukan hal baru, namun konsep Khilafah sebagai sistem pemerintahan, beberapa tahun belakangan kembali terdengar. Pembentukan negara-negara Islam dengan satu pemimpin di seluruh dunia. Indonesia yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam, menjadi salah satu negara yang dibidik untuk menerapkan konsep khilafah selain negeri dengan penduduk Islam di dunia.

Demi mewujudkan system pemerintahan khilafah, berbagai cara diterapkan. Salah satunya seperti yang dicanangkan oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Organisasi masyarakat yang masuk ke Indonesia pada 1980 ini konsisten untuk membentuk sistem pemerintahan berdasarkan khilafah. Bahkan sebuah konferensi telah diadakan oleh HTI pada 2013 lalu yang menyatakan pembentukan negara khilafah dan menghapus sistem demokrasi yang dianut Indonesia. Empat tahun berselang, Mei 2017 pemerintah akhirnya mengeluarkan maklumat pembubaran HTI sebagai organisasi masyarakat karena bertentangan dengan ideologi pancasila.

Serupa dengan pembentukan konsep khilafah yang diusung HTI, beberapa gerakan pendukung pembentukan satu pemimpin dunia bagi negara-negara Islam juga berkembang. Namun dengan gerakan yang sangat radikal, bom bunuh diri yang kerap kali dilakukan pendukung ISIS.

Bagaimanakah sebenarnya konsep khilafah tersebut? Benarkah Indonesia dibidik dalam target menjadi negara khilafah, baik secara lembut alias diplomasi ataupun bom bunuh diri?
Loading...

labelMendadak,Khilafah,-,Aiman,(Bag,1)

comment  Comments
  • whatswrongification
    whatswrongification

    Ismail Yusanto makmur dari infaq

  • whatswrongification
    whatswrongification

    Kalau HTI berkuasa senjata dari berbagai kelompok berebut kekuasaan.

  • whatswrongification
    whatswrongification

    Semua negara dijadikan satu, sampai kiamat pun ngga akan terjadi.

  • whatswrongification
    whatswrongification

    Ex HTI yg belum bertobat dongo. Terutama jubirnya.

  • mukhamad mahfud
    mukhamad mahfud

    khilafah dan Pancasila menyatu. Nyinyir tu yg otaknya duniawi.

  • DoniAli Browin
    DoniAli Browin

    Religius Keagamaan Dilarang Demo Karena Terlihat Arogansi dan Bukan Religius dan dapat Mencoreng nilai2 Keagamaan itu sendiri Apalagi Membuat Rusuh dan Kisruh !!! Harus Ditindak Tegas !!!Ingat!!!: FPI dan HTI adalah Organisasi yang Mendukung ISIS, Alqaida, Teroris, Khilafah dan DITII ...- Harus Ditindak Tegas dan Dilarang di NKRI "!!!

  • Ikoh amanah
    Ikoh amanah

    pertanya anya siapa yg membiayai mereka hayuh...mereka itulah yg menginginkan indonesia porak poranda

  • MOBA HALILINTAR
    MOBA HALILINTAR

    Sudah jelas kok "BAGIMU NEGERI JIWA RAYA KAMI". HTI adalah benalu dalam negeri ini. Dan wajib dimusnahkan.

  • irsya assidik
    irsya assidik

    Jare cak nun khilafah iku bener, khilafah itu datangnya dari allah. Tapi yg ga bener itu khilafah model HTI 🤣

  • Alfin Hana11
    Alfin Hana11

    Seluruh ulama dan seluruh hukum kumpulan seluruh hukum harus buat keputusan mutlak dan diserahkan ke pemerintahan dan buat undang-undang tegas karena ormas yg mudah di boncengi oleh pemberontak wajib di bubarkan dan hukum para pemimpin nya jika di indikasi memberi jalan.Insyallah manfaat.

  • Alfin Hana11
    Alfin Hana11

    KALOK mmg di temukan kudeta dan merusak kedaulatan dan merusak nilai2 Pancasila apakah siap kamu di pancung hah.Sebagai pemimpin HTI dan khilafah Indonesia.

  • alfad nur
    alfad nur

    ya ga mungkin bilang anti pancasila lah

  • Gedoy Pertama
    Gedoy Pertama

    Khilafah akan tetap tegak.Kompas tivu jangan takut gak makan. Karna khilafah adalah keadilan. Bukan keadilan yg sperti sekarang. Naik motor di jalan tol aja di tangkap. Begini kah negara yg adil sama rakyat miskin. Katanya semua untuk rakyat. Tapi hanya orang yg ber duit aja yg punya mobil bisa masuk jalan tol. Ini kah yg namanya keadilan.

  • tomy ardiansyah
    tomy ardiansyah

    Bagaimna pun kalian membenci khilafah, namun janji allah pasti nyata,,,, suatu saat pasti tegak ya sistem khilafah,,,,???

  • ho wai wai
    ho wai wai

    Terorissssss hancurkan mereka

  • Darman New
    Darman New

    Waspada....

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan

    Pasti,

  • regina sihombing
    regina sihombing

    Kok dulu sblm jaman pak jokowi HTI itu bisa tumbuh subur ya?apa tidak di tindak

  • edih daud
    edih daud

    khilafah sama dengan ideologi pki

  • In Do
    In Do

    Mite....emang nggak ada alat NEGARA...

  • sasanti yuliati
    sasanti yuliati

    Hanya manusia bodoh dan anti damai yg mau menerima faham tsb.

  • Satriyo Yok
    Satriyo Yok

    Bahaya laten ke 2

  • astri yani
    astri yani

    Pantas aja mbah amin rais bilang Pks pan partai ALLOH,ooh ternyata ini yg di maksud Subhanalloh ???

  • Sirpayana Production
    Sirpayana Production

    Kita keras ngurus agama, padahal kita kelaparan di perut.Kerja yang rajin pangkal kaya.Agama yang rajin, pangkal perang

  • Sirpayana Production
    Sirpayana Production

    Kalau semua orang berpikiran seperti ini, kita semua mau makan apa?Bisnis Haram.Bank Haram.Makan Haram.Yang di urus cuma agama aja, dan gak ada yang kerja kalian ini?Makan Agama kenyang kayaknya.

  • Husni Djafar
    Husni Djafar

    Harga mati itu AllahAku hidup untuk AllahAllah no 1Jangan sandingkan ISIS dgn Khilafah, krn rakyat yg hidup dibawah kepemerintahan khilafah itu aman damaiMengutamakan perintah AllahMeninggalkan larangan AllahAllah harga matiAku cinta nkriTp aku lebih cinta Allah dan rasulKrn Allah yang memberiku hidup, yang memberiku rizkiYang memberiku jalan yang lurus dan kebahagiaan dunia ahirat

  • Undang Syakur
    Undang Syakur

    Hidup khilafah islamiyah allahu akbar allahu akbar allahu akbar

  • محمد عزير محمد عارفين
    محمد عزير محمد عارفين

    Hidup khilafah

  • pak gergaji
    pak gergaji

    HTI khilafah palsu Made in British!

  • Liza Cute
    Liza Cute

    HTI JANCUK hahaha

  • Hensa Naomi
    Hensa Naomi

    HTI nih bibit bibit teroriss pantes diusut smua anggota2nya

  • Febri r
    Febri r

    Jgn kaget ,,,,, tdk ada yg abadi hukum dunia,,, hukum Allah sampai ahkerat ,,,itu yg kami takuti Kalau hukum org hari2 direvisi tdk pernah ada benar2 nya nama org yg bkn punya kekuasan dibumi manapun,,,, tapi hukum Allah tdk ada bisa merevesi habis waktu untk tdk ibadah pd Allah = KAFIR

  • Adi Saja
    Adi Saja

    Khilafah itu paham apa ya?😮

  • YOSEPH MazeSolo
    YOSEPH MazeSolo

    jelas sudah... jika memang betul dan setuju 999.999% harus di B U B A R K A N DEMI TEGAKNYA NKRI yg berdasarkan PANCASILA-BHINEKA TUNGGAL IKA dan U U D'45---- INDONESIA HEBAT....!!!

  • Yohana Anggreani
    Yohana Anggreani

    Kilafah gak ada bedanya dng momok pembrontak.bagi setiap Negara..hrs di tumpas seakar2nya krn Menentang Hukum Allah sendiri yg mnciptakan manusia berbeda2 di muka bumi ini.

  • hahaha batang
    hahaha batang

    Pemerintah msti tegas...

  • ToTo Ro
    ToTo Ro

    Gk gelem Pancasila,Urip ngising mangan neng Indonesia ...tp doyan duit rupiah seng enek gambare Pancasila ..dasar munafik...

  • Ainun Nissa
    Ainun Nissa

    Pelajaran yg ra masuk akal

  • ms sakinah
    ms sakinah

    Kami tetap pancasila di nkri harga mati

  • Rochmy ribut
    Rochmy ribut

    Saràng2 teroris..hdp d negara indonesia .bendera indonesia az ga ada.