LIHAT ! Aksi (MESSI vs 11,Pemain),sihir JUTA.AN Mata

nafik ree .jpg" height="58" width="58">

Published: 2017-10-24
LIHAT ! Aksi (MESSI vs 11,Pemain),sihir JUTA.AN Mata
Loading...

labelLIHAT,,!,,Aksi,(MESSI,vs,11,Pemain),sihir,JUTA.AN,Mata

comment  Comments
  • jacklyn ellzara
    jacklyn ellzara

    https://youtu.be/8hbxRS9dj9U

  • pur nomo
    pur nomo

    syg sekali messi hanya bisa di barca

  • Aris Mutadi
    Aris Mutadi

    Msh dribling , bkin gol gue aku messi emang ok, tp untk mslh sepak bola komplit Tetep CR7 lbh lengkap,.. . Yg gak trima sini komen

  • Semut Bakot
    Semut Bakot

    Bgus bgt tpi synk beliau janji mw pensiun,dri timnas stlah ggal bwa negara y dipiala dunia 2018

  • Rion Suhendra
    Rion Suhendra

    Wooowww hbat bngt king leo.😰😰😰😰

  • yhan phian
    yhan phian

    Ok mantap

  • Agus Geunsuk
    Agus Geunsuk

    Sehebat hebatnya pemain sepakbola klau blm membawa negara ny menjuari piala dunia serasa blm komplit.

  • Sickhan Maiden
    Sickhan Maiden

    Bukti messi itu hebat,jika ada bocah dgn skil hebat pasti dijuluki messi.

  • Jefri Muhamad
    Jefri Muhamad

    Messi Pemain sepak bola Kya pemain tarkam. Kbnykn gaya.banci

  • irvan gifari
    irvan gifari

    Cr7 the best skill...Akurasi tembakAn 90%

  • HL 1001 hilux
    HL 1001 hilux

    Masih kalah sama ronaldo brazil , gocekan mesi amburadull...

  • Kontol Topi
    Kontol Topi

    Yng bilang messi terbaik orng picek.

  • henrik larsson
    henrik larsson

    hny maradona dan ronaldinho yg mendekati kelas messi, ini sangat tdk normal .

  • Nur Muhamadosan
    Nur Muhamadosan

    Terbaik dari yang terbaik ya Ronaldinho .mentor nya Messi di Barcelona

  • Meli Bandung
    Meli Bandung

    madep

  • Dimas Tangga P
    Dimas Tangga P

    Neymar Jr lebih bagus dari Messi

  • Zet Visca
    Zet Visca

    Cr.Crot mah kbanyakn bacotnya,,sentuh anginpun Cr.Crot auto ksurupan ngemis pinalti

  • Belajar Gitar
    Belajar Gitar

    Sergio Ramos parah

  • Jaja Karja
    Jaja Karja

    Emang Lionel messi mantapp

  • Raimond Tetedulo
    Raimond Tetedulo

    Terbaik trhebat spnjng msaa seorang dewa spakbola yg prnah ad dimka bumiFans cr7 aja akui bhwa messi yg trbaik

  • Atong Bb
    Atong Bb

    Luar biasa messi saya penggemar cr7 tapi saya melihat messi kaya gini sih saya jadi penggemar messi

  • Leonard Victor
    Leonard Victor

    Lionel Messi the God of ball

  • omar furquani
    omar furquani

    Wow, third goal at my country

  • Neng Ikeu
    Neng Ikeu

    I like barcelona and Messi

  • Newkita Newkita
    Newkita Newkita

    Ronaldo anjing nub

  • ris wanto
    ris wanto

    Menurut saya Messi Pemain terbaik, N0 1,.

  • ris wanto
    ris wanto

    Menurut saya Messi Pemain terbaik, N0 1,.

  • Tris Wati
    Tris Wati

    indahhhh. !!!

  • Saputro Mustiadi
    Saputro Mustiadi

    Skill dribbling bola tertinggi Dalam Dalam sepak bola Ya messi orang ny,,,, yanti run dribblin

  • Elruthie Khongsai
    Elruthie Khongsai

    King of football

  • Sakhawat Veer
    Sakhawat Veer

    Who can believe that is possible!!!?

  • Beny Sarbani
    Beny Sarbani

    SEPERTI EGY MAULANA VIKRI KELOK SEMBILAN

  • Sabarudin Sabarudin
    Sabarudin Sabarudin

    Jujur peminat setia ronaldo..tpi saya akui sekiil kaki messi di atas ronaldo bahkan pemain bertaraf dunia sekali ngk bisa nandingi messi ternasuk narodana dan pele

  • Rendy pandu6
    Rendy pandu6

    Messi walaupun udah berjenggot/ tua aku tetep dukung soalnya aku argentina sejati dan barcelona selamanya

  • Wardaya Jaka
    Wardaya Jaka

    Wah kalo yg pertama bisa gol..akan menjadi gol terhebat sepanjang masa...

  • MAS NANA PRABU
    MAS NANA PRABU

    Mesi adalah rajanya dribling

  • Ferry Efryanto
    Ferry Efryanto

    Ngpa messi gx buat club nya sendiri kan mampu lawan 11 pemain

  • Syed Faqrul
    Syed Faqrul

    messi always de best...

  • Arya Adnyana
    Arya Adnyana

    messi

  • sahli Radesa
    sahli Radesa

    sya fans dki dono kasino indro..mka x gk kagum liat mesi..