Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

.jpg" height="58" width="58">

Published: 2018-08-08
Entah apa yang terjadi, tiba-tiba politikus Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan komentar pedas terhadap capres Prabowo Subianto. Di akun Twitter-nya, Andi Arief mengungkapkan kegeramannya terkait sikap Prabowo yang dinilainya tidak memegang janji.

Ia bahkan menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi Arief juga mengabarkan kalau pertemuan antara Partai Demokrat dengan Prabowo malam ini batal.


SUBSCRIBE: https://goo.gl/Ugi4aE

TWITTER: https://twitter.com/tvOneNews

FACEBOOK: http://facebook.com/tvOneNews

INSTAGRAM: http://instagram.com/tvOneNews

---------------------------------------------------------------------------------
Loading...

labelHeboh,Prabowo,Disebut,Jenderal,Kardus,karena,Duit,Sandiaga

comment  Comments
  • kata hati
    kata hati

    Pokoknya jendral kardus yo jendral kardus jendrsl yg nggak mau mikir katanya tadi 😀👍

  • Halim Wijaya
    Halim Wijaya

    Kardus isi 500 Milyar.

  • Adie Wibowo
    Adie Wibowo

    Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif

  • Dirga Zacky Zacky
    Dirga Zacky Zacky

    Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya

  • Dro Sandi
    Dro Sandi

    jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???😂😅

  • Chandra Kusuma
    Chandra Kusuma

    Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....

  • cargo Indonesia
    cargo Indonesia

    Jelas banget dah ..emank kebaca

  • widya lestari
    widya lestari

    https://www.youtube.com/watch?v=eCajfIdMGAQ

  • Bigo 2016
    Bigo 2016

    Belum apa apa udah uang

  • leo dit
    leo dit

    Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

  • Hamid Pujiharto
    Hamid Pujiharto

    Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

  • gabriel channel
    gabriel channel

    Kenapa banyak anak kodok disini

  • boy marco
    boy marco

    1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api..Karna bisa membakar dirimu sendiri...Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

  • riyani ani
    riyani ani

    Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

  • Fahmi Abdillah
    Fahmi Abdillah

    ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv

  • asriel bagas
    asriel bagas

    JENDRAL KARDUS

  • Satriyo Yok
    Satriyo Yok

    Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha

  • Rizky Kim Gyuri
    Rizky Kim Gyuri

    500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak

  • Agung Agungfebriw
    Agung Agungfebriw

    Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka

  • Taipei Chinese
    Taipei Chinese

    Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa

  • gamulia dogrit
    gamulia dogrit

    Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan

  • Hemat Csl
    Hemat Csl

    Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..

  • cinar tiandra
    cinar tiandra

    Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....

  • Handriyati Siswoyo
    Handriyati Siswoyo

    Kardus singkatan dari apa yaa....??Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .

  • Civa Surya
    Civa Surya

    ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...

  • Firdaus Us
    Firdaus Us

    Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,

  • netral Aja cuy
    netral Aja cuy

    Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...

  • daerik erik
    daerik erik

    Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi

  • Sandra Hidayat
    Sandra Hidayat

    Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..

  • Sayang sayang
    Sayang sayang

    jbule ketahuan kardus

  • Sulhan Alam
    Sulhan Alam

    kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh

  • Irwan 1980
    Irwan 1980

    Money politic adalah budaya politikus di lndonesia

  • Irwan 1980
    Irwan 1980

    Politik itu panggung sandiwaraPenjilat meloby kemana mana..

  • Arif Budianto
    Arif Budianto

    Tuh kan ketahuan kardus 😂😂😂

  • rahmahchina h
    rahmahchina h

    Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew

  • Sultan Kece
    Sultan Kece

    Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur

  • dwi okta nugraha
    dwi okta nugraha

    Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya.. Awesome 08

  • Kurnia Andhy
    Kurnia Andhy

    Kardus buat bungkus boneka2 cebong

  • Sa Mini
    Sa Mini

    wkwkwkwkwk ribut ".

  • Sudar Mawan
    Sudar Mawan

    Ngak ada bedanya pak yg 1 kardo s yg satunya pengen anaknya menjadi wakil. ini dua jendral ambisi banget