Habib Rizieq Ditangkap Kepolisian Arab Saudi?

tvOneNews .jpg" height="58" width="58">

Published: 2018-11-07
Habib Rizieq is Arrested by Saudi Arabian Police?

Habib Rezieq diperiksa oleh kepolisian Arab Saudi untuk dimintai keterangan mengenai bendera yang terpasang dibelakang rumahnya.

SUBSCRIBE: https://goo.gl/Ugi4aE

TWITTER: https://twitter.com/tvOneNews

FACEBOOK: http://facebook.com/tvOneNews

INSTAGRAM: http://instagram.com/tvOneNews

---------------------------------------------------------------------------------
Loading...

labelHabib,Rizieq,Ditangkap,Kepolisian,Arab,Saudi?

comment  Comments
  • yunianto surabaya
    yunianto surabaya

    berani merusak NKRI giliran di arab ngeles aja bisanya,...rijik jg pernah bilang isis sodara ...semoga gak sampai di pacung ...kasian

  • Tati Batam
    Tati Batam

    Saya di arab 5 thn .engga pernah liat cctv depan rmh orang

  • Galih Blok m
    Galih Blok m

    KENAPA HARUS BENCI HABIB RIZIEQ SHIHAB???Saya jadi bingung, apa sebenarnya kesalahan Habib Rozieq yg paling fundamental, sehingga ada yang membencinya?Kalo karena persoalan politik, dia tidak punya partai..Kalo karena urusan ekonomi, ekonomi siapa yg dia rusakKalo karena urusan jabatan, jabatan siapa yang ia rebutKalo masalah budaya, budaya indonesia yang mana yang Ia hancurkan.Jujur, saya heran…….Yang ada, ia menghancurkan tempat perjudian..Bukankah perjudian itu musuh kita semua..Yang ada, ia memusnahkan tempat minuman keras..Bukankah itu juga yg kita inginkan…Yang ada, ia menyuarakan hancurkan PKI…Bukankah PKI adalah musuh bangsa..Yang ada, ia menolak ikut campur asing dalam mengatur Indonesia…Bukankah itu juga sayang dengan PANCASILA kita..Yang ada, ia menuntut orang yang telah mencela agamanya..Bukankah apapun agama kita, kita tidak mau agama kita dihina…Ya Allah….Apa lagi Anda, Anda dan Anda…Emang salah beliau ke Anda itu apa?Orang yang tidak punya salah pada Anda, lalu Anda ikut-ikutan membenci, mencaci, dan memusuhinya…Otak sehat Anda kemana?Akal cerdas Anda kok gk fungsi?Beliau ULAMA, diikuti oleh banyak ulama, Allah berfirman didalam Hadis Kudsi : “barangsiapa yang memusuhi ulama berarti ia memusuhi rasul Ku dan orang yg memusuhi rasulKu sesungguhnya dia telah memusuhi Aku (Allah) ”Maaf…..Jika ada pejabat yang memusuhi beliau, kita jangan latah ikut-ikutan.Jika ada ormas lain yang mmbenci beliau, urusan kita apa?Jika ada partai yang memusihi beliau, lihat itu partai apa?Catat, khusus buat yang non muslim…Selama ini belum pernah beliau membenci agama kalian, kalo ada tolong tunjukkan…Yang beliau kejar itu bukan Agamanya tapi oknumnya…Lebih khusus, yang beliau perangi habis-habisan itu adalah PKI, klo anda bukan PKI ngapain marah..Beliau sengaja menggerakkan umat agar bersama-sama perangi PKI dan PKI tidak boleh hidup di Indonesia karena PKI nyata musuh bangsa..Beliau seorang Doktor tentunya beliau tidak bodoh memilih jalan hidup, lalu mengapa kita berpandangan seakan beliau itu orang bodoh memilih sikap sehingga segala tindak tanduknya kita cari-car kesalahannya.Mohon renungkan dan perbanyaklah ISTIGFAR..Karena HIDUP INI TAK LAMA, kurangilah melakukan kesalahan-kesalahan yang hanya akan Anda sesali dikemudian hari....

  • Jakarta Ponsel
    Jakarta Ponsel

    Yg..kamiherankan.orang.macamRizieq.kok.jadi.panutan.kubu.kamPret.di.indonesia..

  • Jakarta Ponsel
    Jakarta Ponsel

    Bagus......tangkap.habib.rizieqDan.penjarakan

  • Assyifa Shaqueena
    Assyifa Shaqueena

    Bib pulang mama nanyain.abang ga pulang2!!!

  • naplam death
    naplam death

    Bodo amat kenal juga kaga

  • ferdinand violin
    ferdinand violin

    kalau udah dijamin berarti sebelumnya ada penahanan... wkkk dasar pengacara oneng

  • Goenawan Soebagio
    Goenawan Soebagio

    Maling teriak maling.viralkan video2 radikalnya.

  • hamdani pratama
    hamdani pratama

    KATANYA BELA BENDERA TAUHID DGN SEGALA RESIKO PENJARA, TIDAK JANTAN DAN PENGECUT BUKANNYA BELA BENDERA TAUHID MALAH INGKAR DAN MENUDUH ORANG LAIN

  • rommel mayndra
    rommel mayndra

    Mulutmu.. Harimaumu..Itulah pepatah orang indonesia dr jaman dahulu..Maka junjunglah langit dimana tanah yg kau pijak

  • Alif Fitra Ramadhan
    Alif Fitra Ramadhan

    Banyak yg bakalan kejang2 kayanya soal bendera tauhid...bisa2 mereka stroke..Alhamdulillah sudah ada kesepakatan seluruh ormas Islam.https://m.youtube.com/watch?v=AQNeRib-j7o&t=51sViralkan !!!

  • Elang bolank
    Elang bolank

    Ada media yg berani beritakan tidak ya soal pelaku fitnah yg terancam pancung

  • Friani Ani
    Friani Ani

    Aneh malah nuduh operasi intelejen.., bukannya membela kalimat tauhid seperti yang lu koar2kan..! Pret ah...

  • WALUH TV
    WALUH TV

    https://youtu.be/KM1cx45-pQo

  • Kelapa Hijau
    Kelapa Hijau

    https://youtu.be/KM1cx45-pQoTONTON!

  • master wong
    master wong

    preeeeeeeet.....berita taik.

  • zafran balqis
    zafran balqis

    qita lihat sj' siapa yg akan d pancung?%%

  • miduk rajagukguk
    miduk rajagukguk

    YAHHH SI PANTTEEKK ALIBI NYA REKAMAN CCTV HILANG.. # MUNGKIN DI HILANGKAN ZIZIK KALI YA. UDA DI SETTING BUAT JAGA JAGA..

  • miduk rajagukguk
    miduk rajagukguk

    WOYYY TELOR KODOK... SIBUK KALI KALIAN MIKIRI NEGARA ORANG... NEGARA KITA AJA GAK DIPIKIRI.. TOLOR KODOK EMNG. BENCANA DI INDONESIA MEREKA BIASA BIASA AJA.KALIAN EMANG SOK IYAAAA

  • Fitriani Alay
    Fitriani Alay

    Cctv cctv klau ada survei membuktikan...

  • Mr. Abbas
    Mr. Abbas

    Tebak ya: ujung2nya pasti salahkan jokowi

  • Arifin Noor
    Arifin Noor

    Ntar siapa yg masang bendera jg ketahuan. Smg siapapun yg berani makar di tanah suci mendapat balasan langsung sak klg dan anak cucunya.

  • david andreas
    david andreas

    Rizieq FPI HTI PKI jongos ISIS masuk perangkap jd gk perlu susah2 menangkap nya Moga dihukum pancung

  • Yulistiati Suartini
    Yulistiati Suartini

    Ternyata di Arab juga dilarang

  • firman solo.46
    firman solo.46

    Hati hati Bib. Ini strategi untuk melunakkan hatimu Bib. Tetaplah istiqamah dg perjuanganmu Bib, karena kami ummat Islam masih setia melaksanakan petunjukmu.

  • Sarifah Naima
    Sarifah Naima

    jangan ngaku cinta dengan rasulullah jangan sok sokan ingin berharap mendapat syafaat rasulullah.kalau kalian aja zolim sama keturunannya. haha bahlul bahlul

  • Sarifah Naima
    Sarifah Naima

    BIASAKAN HUSNUDZON WOY.BELIAU KETURUNAN RASULULLAH.HANYA ORANG BAHLUL DAN MAJNUN YANG SUKA FITNAH HABIB RIZIEQ" BARANG SIAPA HENDAK BERTAWASSUL (BER-WASILAH) KEPADAKU DAN INGIN MENDAPAAT SYAFAATKU(RASULULLAH SAW) HENDAKLAH IA MENYAMBUNG HUBUNGAN (YAKNI MEMELIHARA KASIH SAYANG) DENGAN AHLUL BAITKU DAN BERBUAT YANG MENYENANGKAN MEREKA."

  • michelle arbella
    michelle arbella

    kok tamu kehormatan diperiksa. ..bingung. .ngak takut didemo tuh arab

  • Sarifah Naima
    Sarifah Naima

    WOYY YANG SUUDZON DENGAN HABIB RIZIEQ.NGACA LAH HIDUP .HABIB RIZIEQ ITU BELUM TENTU BERSALAH BELUM TENTU BELIAU YANG MELAKUKANNYADAN MUNGKIN BISA JADI ORANG YANG HATI NYA DIPENUHI DENGAN PENYAKIT HATI YANG MELAKUKAN ITU.

  • Chairul Anwar
    Chairul Anwar

    Tahanan....?

  • Chairul Anwar
    Chairul Anwar

    Tvone ikut2yan ni.

  • Amad Saputra
    Amad Saputra

    Ini biasa ada orang yg mau cari muka

  • Pimen Bro
    Pimen Bro

    sudah mulai menuai kek

  • noel zn
    noel zn

    FPI ITU TERNYATA AGAMA ATAU KEPERCAYAAN TERSENDIRI YAH !!! NYIMAK BERKALI2 MREKA BILANG IMAM BESAR FPI WKWKWKWKW

  • Syamsuddin Cirebon
    Syamsuddin Cirebon

    yg komen tolong sabaaaar slidiki dlu masalah sbnernyaaaa jngan asal bekomentar.....hati2......terpcah belah kita satu kok satu NKRI serahkan kpda yg brwajib.....klo kasus ini benar y sdah.....serahkan kpda yg berwajib klo kasus ini fitnah ya alhamdulillah......kan bkan kita yg dsnaaa......😁😁😁 ngopi yuuuk

  • Syamsuddin Cirebon
    Syamsuddin Cirebon

    kopi kopi...kopi kopi.......yg anget yg anget sayang badan sayang badan anget2....sore2 hujan minum kopi puanas mantep kopi pahit manisnya sambil liat gw.....😁😁😁😁😁

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana

    hhhaaaaa... bib... itu bendera pesanm ente... makan tu bendera.... kalauu ngmong asal jeplak aja... nyruh" kibrin bndera tauhid... lu aja takut... dah sana minggat lagi ke israell

  • BORO BORO KALI KALI
    BORO BORO KALI KALI

    BUAT PENGIKUT PENGIKUT HABIB SERUKAN KE KEDUTAAN ARAB SAUDI PERGI DEMO BAWA EMAK EMAK DAN ANAK ANAK BALITA DAN JANGAN LIPA BAWA BENDERA HTI SERUKAN PULANGKAN HABIB KAMI PULANGKAN HABIB KAMI HABIB RIZIK SERUKAN ARAB SAUDI ANTEK ANTEK PKI

  • Robi Punk
    Robi Punk

    kalu menurut gw mah pemeritah gak usah mengurus"tu.. lagian dia juga suka mencap pemerintahan kita jelek.. di indonesia juga dia cuma bisa ngadudomba..