Fahri Hamzah Ask The Government to Help Ratna Sarumpaet || ILC (9/10/2018)

Indonesia Lawyers Club .jpg" height="58" width="58">

Published: 2018-10-09
Indonesia Lawyers Club #ILC October 9, 2018 has the theme "Behind Ratna Sarumpaet's Hoax Drama"

The activist #RatnaSarumpaet has been detained by the Jakarta Metropolitan Police since Friday night, October 5, 2018. He has been named a suspect in the case of spreading hoaxes or hoaxes regarding his persecution.

Ratna looked out of the examination room at 00.10 WIB, Saturday, October 6, 2018, wearing a Polda Metro Jaya prisoner orange shirt. Responding to his detention decision by the police, Ratna said that it was a risk of what he had done.

"It's okay, it's a risk," Ratna told reporters at the Metro Jaya Regional Police Headquarters on Saturday morning, October 6, 2018.

The 70-year-old woman before being sent to the Jakarta Metropolitan Police's detention center had to undergo a medical examination first at the Metro Police's Biddokes Building. It did not last long, he was then taken back to the Ditreskrimum Building.

Head of Public Relations of the Jakarta Metro Police, Senior Commissioner Argo Yuwono admitted that Ratna was still threatened with imprisonment or imprisonment for 10 years. This is in accordance with the Laws and Articles imposed on Ratna, namely Article 14 of Law Number 1 of 1946 concerning Criminal Law Rules and Article 28 in conjunction with Article 45 of the Information and Electronic Transaction Law or ITE.
Loading...

labelFahri,Hamzah,Ask,The,Government,to,Help,Ratna,Sarumpaet,||,ILC,(9/10/2018)

comment  Comments
  • nelly fox
    nelly fox

    INGAT JAMAN AHOK SAMA RATNA ,KOK ANGOTA DPR SEPERTI INI

  • meitiya yasugi
    meitiya yasugi

    BILANG malu tapi tidak punya malu ,tidak ada yg dapat dicontoh darinya ,kecuali gomong sana sini

  • Ria Wulandari
    Ria Wulandari

    BPK Fahri Hamzah yg terhormat...Tlg muhasabah diri pak...kalo d rmh ada cermin...tlg BPK ulangi yg BPK sampaikan d ILC ini..BPK pandang muka BPK sdri..BPK dger sdri pernyataan BPK....stelah itu renungkan...yg BPK omongkan itu apa....pantaskah seorang wakil ketua DPRD bcra SPT itu...dan sy rasa BPK lah yg memerlukan bantuan psikolog...

  • ralecin repudaz
    ralecin repudaz

    lol...

  • Bolang the one
    Bolang the one

    Yg paling sy heran waktu mendengar RS dianiaya tdk satupun kalian yg menyarankan untuk membuat laporan polisi sebelum menyalahkan pemerintah. Apa itu yg disebut "respon natural" dan tdk ada keberpihakan pak Fahri?

  • Jaro Ks
    Jaro Ks

    tumben man pahri ora kuplukan...muack liat mukanya..

  • MANDALA DETROID SOUND OFFICIAL
    MANDALA DETROID SOUND OFFICIAL

    Intinya salah ya harus di hukum fahri.Persepsi anda cacat kok, maksa di benarin sih πŸ˜‚

  • Ytt Trrr
    Ytt Trrr

    Kontol

  • arief billah
    arief billah

    orang jahat itu hati hati

  • Nartobar Nartobar
    Nartobar Nartobar

    Fahri memang goblok.hukum tak ada maaf buat orang yg pembohong..hrs di tindak tegas.

  • Hilman Hilman
    Hilman Hilman

    negara nolong kampret,mending ngurus koban bencana,koplak lo , kutu kupret,

  • Anak Seberang
    Anak Seberang

    Ganti ketua DPR bodok itu.

  • Enjis Ak
    Enjis Ak

    Hukum ga pandang bulu

  • Diajeng Candrakirana Muntik0701
    Diajeng Candrakirana Muntik0701

    Enak saja mulutmu kl bicara kri .Cobak yg bicara dari kubu p jokowi pasti demo besar"an seperti jamanya p ahok.

  • Indah Wahyuningsih
    Indah Wahyuningsih

    Yang ngak waras ya pak fahri hamza sendiri. Lagian ngapain nolong orang yang suka nyinyir dan pengadu domba. Biar buat pelajaran bagi orang2 pembuat onar.

  • Eko Budinanto
    Eko Budinanto

    Klo menurut w...daripada negara bela ratna sarumpaet lebih baik bela anjing budug...ratna dan loe fahri ibaratnya lebih gk layak untuk hidup di NKRi....fahri loe tuh lebih2 dari anjing budug

  • stevanus rumbino
    stevanus rumbino

    Biar pak fahri aja yg ngurus ratna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ujang 100
    Ujang 100

    Tai Kao Pahri,klo tak ngaku si nenek Lampir itu, kubu kalian akan demo,anjing Kao Pahri emang rakyat indo bodoh semua

  • Joseph S Sidauruk
    Joseph S Sidauruk

    Berarti maksut kmu FAHRI orang jahat itu di lindungi??? Kmu waras apa udah gila FAHRI??? SUDAH JELAS2 DI MATA MASYARAKAT DARI DULU SSMPAI SKRNG KELOMPOK RATNA RATNA SELALU MELAKUKAN FITNAH BUAT BP.JOKOWI.BERARTI KUBU PRABOWO SENGAJA MEMBUAT TIM SUKSESNYA ORANG GILA YA??? KO KMU NGOMONG DI BAWA KE FISIKITEATER. HAHAHAAAAA KALO UDAH MELAKUKAN KESALAHAN NGOMONGNYA ORANG GILA...INGAT FAHRI...TUHAN BERPIHAK BGI ORANG BENAR...SEHEBAT APAPUN KMU BERSILAP LIDAH TUHAN PASTI BERPIHAK BGI ORANG BENAR.MOHON HUKUM HARUS TEGAS BGI RATNA DAN JAJARAN PEMBOHONG INI.

  • Ririn Kolin
    Ririn Kolin

    Ahok saja sudah di minta maaf... tapi tetap di hukum, jangan di belit belit lah... undang undang hukum harus di tegak kan.

  • Hendra88 Property
    Hendra88 Property

    Ngomong nya Kyk orang ketakutan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Poernadi Ipungβ„’
    Poernadi Ipungβ„’

    Mulut apa Comberan nich Fahry Hamsyuah

  • Timbul Siahaan
    Timbul Siahaan

    Mohon mohon ini yee.

  • Timbul Siahaan
    Timbul Siahaan

    mau jarak jauh mau pendek mau buah jarak bicara yg benar katakan benar brou pokok ne pak Jokowidodo tetap presiden 2 priode tau lou

  • Timbul Siahaan
    Timbul Siahaan

    kok pintar amat loo ngomongnya, hukum tetap dijalankan broou, makanya klu bertindak fikir2 dulu brou.

  • Ihot Mauli Siahaan
    Ihot Mauli Siahaan

    Wakil siopo ini......😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈Gk jelas,,,,,,,!!!

  • Ihot Mauli Siahaan
    Ihot Mauli Siahaan

    Wakil siopo ini......😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈Gk jelas,,,,,,,!!!

  • Ajisemarnesem semarmesem185
    Ajisemarnesem semarmesem185

    fahri mf itu tak boleh di masak manis airx spendelx Ratna

  • Ady Pratama
    Ady Pratama

    mulut mu busuk pahri

  • Pak Dar
    Pak Dar

    Dhuh Gusti, mugi sedoyo ingkang nandur kaparingono ngundhuh. Ngundhuh wohing pakarti.

  • oka suyadnya
    oka suyadnya

    Fahri hamza lupa ya sama kasus ahok?? Ketika dia sudah meminta maaf dan jalan hukum harus tetap berjalan... Komitment pada omonganmu pak.. Wakil rakyak taek

  • tri rahayu
    tri rahayu

    Salfok sama suara napas nya bung karniπŸ˜‘

  • Alpha Cell
    Alpha Cell

    Gila

  • Alif Bibie
    Alif Bibie

    Betul kata bung Budiman Sudjatmiko disinilah kewarasan kita di uji. Maksudnya coba lihat kasus pak Ahok pak Ahok sudah meminta maaf tapi tetap di Guling kan dan di jebloskan kedalam penjara. Sekarang giliran team pak Fahri Hamzah yg melakukan blunder masyarakat dan kepolisian disuruh sudah.#berpikircerdas#kitatetapbersaudara#haveyoudoneselawattoday#dontforgetforcharitytodayβ˜•

  • Sodiq Noval
    Sodiq Noval

    Ngomooong opo,,,

  • heryani rahman
    heryani rahman

    Knp harus pemerintah ikut sibuk urusin c Ratna g ad kerjaan dh d buka pintu hatinya dan dh dpt azab dari mulut dia kena sendiri tolol g usah d bela penjarakan aj beres

  • Muhamad Reyhan
    Muhamad Reyhan

    Bicaramu maju mundur Bang....

  • Masrur Rodin
    Masrur Rodin

    kasian FH sampai dower2 gitu

  • Tersisih Fitriani
    Tersisih Fitriani

    klo pahri hamjah harus nya dipotong lidah nya biar tau rasa...manusia bngsat ituh..

  • chiko erry
    chiko erry

    asu,dasar goblok luh,,enak e dewek si fahri anjing,,,kalau bisa di hukum semur hidup aj th c ratna